H. Almaisyar - Joni Hendri Resmi Didukung Persyarikatan Muhammadiyah

Rekomendasi dari PWM Sumbar kepada Paslon 02 H. Almaisyar Dt Bangso Dirajo nan Kuniang berpasangan dengan H.Joni Hendri, untuk Pilwako Payakumbuh



Payakumbuh, Sagonews.com-

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Pimpinan Wilayah persyarikatan Muhammadiyah Sumatera Barat (PWM Sumbar) resmi mendukung kadernya untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Payakumbuh.

Pilihan itu, jatuh kepada Paslon nomor urut 2 Almaisyar - Joni Hendri (Al-jo). PWM Sumbar menghimbau seluruh warga Muhammadiyah di Kota Payakumbuh untuk mendukung dan memilih pasangan 02 itu, pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam surat rekomendasi tersebut, ada 5 poin utama yang menjadi faktor penentu, H. Almaisyar  dan Joni Hendri untuk didukung. Pertama, hasil pelatihan ideologi kepemimpinan nasional  lembaga hikmah kebijakan publik (LHKP). Ke dua, rapat koordinasi LHKP Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dengan PWM Sumbar.

Rekomendasi untuk Almaisyar - Joni Hendri



Selanjutnya, keputusan rapat PWM Sumbar dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Se Sumatra Barat. Termasuk usul dan saran dari lembaga pembantu Ortom Muhammadiyah dan pimpinan amal usaha Muhammadiyah, hingga terakhir rapat pleno PWM Sumbar. Sehingga lahirlah keputusan dari PWM Sumbar untuk mendukung Paslon Almaisyar Joni Hendri di Kota Payakumbuh.

Kepada media ini, H. Almaisyar Dt Bangso Dirajo nan Kuniang mengucapkan puji syukur dan terimakasih kepada organisasi otonomi (Ortom) Muhammadiyah, "terimakasih kepada PWM Sumbar, PDM se Sumatra Barat, Organisasi pendukung Muhammadiyah, pimpinan amal usaha dan spesial untuk seluruh warga Muhammadiyah," sebutnya kepada redaksi, Senin sore (07/10/2024). 

(frp)