Launching Podcast “KABA SIBALAM”, Bupati Lima Puluh Kota Menjadi Tamu Pertama



Situjuah, Sagonews.com -

Dengan inisiatif yang inovatif dan menarik, Wali Nagari Situjuah Banda Dalam Lakon Siska menghadirkan Bupati Lima Puluh Kota H. Safaruddin DT. Bandaro Rajo menjadi orang pertama pada peluncuran perdana podcast "KABA SIBALAM" Situjuah Banda Dalam pada hari Selasa, 3 September 2024.


“Ini adalah podcast yang kita persembahkan kepada masyarakat tentunya supaya masyarakat mendapatkan informasi, terhibur, dan yang lebih penting mendapat manfaat,” kata Lakon Siska.


Selain Bupati Lima Puluh Kota tidak kurang dari tokoh-tokoh terkemuka turut hadir dalam peluncuran tersebut diantaranya Ibu TP.PKK Lima Puluh Kota, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Pimpinan Baznas Lima Puluh Kota, Kepala BPBD Lima Puluh Kota, Camat Situjuah Limo Nagari, Ketua LPM Situjuah Banda Dalam dan banyak lagi undangan lainnya. Kehadiran mereka memberikan nilai tambah yang tak ternilai dalam acara peluncuran ini, menegaskan komitmen bersama untuk menyebarkan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat termasuk dirantau.


"Kita ingin perdana ini menjadi sesuatu yang berhasil, dan kita ingin melihat bahwa Pemerintah Situjuah Banda Dalam dalam pemberian informasi kepada publik. Kami ingin menggunakan podcast ini sebagai sarana kita untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan kemudian lebih intens agar masyarakat dapat mendapatkan manfaat dan informasi dari bincang-bincang kita di podcast ‘KABA SIBALAM'.” tambah Lakon.


Dalam peluncuran tersebut, Bupati Lima Puluh Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas inovasi penyampaian publik dari Nagari Situjuah Banda Dalam. “Kamj sangat berterima kasih atas inovasi terbaik dalam penyampaian informasi ini kepada masyarakat.” ucap Bupati.


Lanjutnya Bupati sangat berharap dengan peluncuran Podcast “KABA SIBALAM”. "Kita berharap Podcast ini menjadi platform yang efektif dalam membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan", harapnya.


"Dengan menghadirkan beragam topik pembicaraan dan sudut pandang yang terbuka, podcast ini diharapkan dapat menjangkau dan mengedukasi lebih banyak orang tentang berbagai aspek informasi Nagari Situjuah Banda Dalam. Dengan semangat baru ini, Wali Nagari menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat", tutupnya. (Rel)