Alumni Pengurus Golkar Bersatu, Dukung H Safaruddin Dt Bandaro Rajo





Lima Puluh Kota, Sagonews.com

Dalam rangka terus menjalin ukhuwah silaturrahmi antar pengurus, sejumlah alumni pengurus Golkar di Kabupaten Limapuluh Kota kembali bertemu. Pertemuan itu dihadiri mantan - mantan pengurus dari tingkat jorong, nagari, kecamatan dan daerah pada masanya.

Diinisiasi oleh mantan sekretaris DPD Golkar periode 2010 - 2017, Harmi ZA Dt Sindo Kayo, pertemuan yang bertajuk "Melepas Kerinduan" itu tampak dihadiri oleh pentolan - pentolan Golkar pada masanya.

Para punggawa partai berlambang beringin itu, juga bertekad untuk bersatu memenangkan H. Safaruddin Dt Bandaro Rajo untuk menjadi bupati periode ke 2. 

Menurut Harmi ZA Dt Sindo Kayo, "Ikatan Keluarga Besar Alumni Pengurus Golkar (IKA PG) Se Limapuluh Kota itu, juga akan terus menemui alumni pengurus - pengurus Golkar lainnya di nagari - nagari, sehingga terjalin kembali silaturrahim," sebutnya kepada redaksi, Jum'at malam (27/09/2024) via telepon.

Dalam pertemuan tersebut, tampak dihadiri oleh 40 orang senior - senior partai Golkar Limapuluh Kota, Harmi ZA Dt Sindo Kayo didaulat menjadi ketua IKA PG, didampingi oleh sekretaris Aprianti Sahar Dt Rangkayo Basa nan Mudo dan Bendahara Dra. Yetnelda.

Menurut Harmi Za Dt Sindo Kayo, koordinator kecamatan untuk merangkul setiap alumni pengurus Golkar adalah, Sarimudanas B Dt Rajo Malikan, Iswandi Bakir, Yuliusman, Ujang St Pangulu, Mukhlis Agung, Alisman, Zulfikar, Ida Tanjung dan Eko Heri Purwanto. Kemudian Arif Fitri Arman, Sawaldi dan Adrison Dt Bosa.




Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh H. Safaruddin Dt Bandaro Rajo bersama ketua DPD Golkar Limapuluh Kota, Doni Ikhlas dan jajaran pengurus. Turut dihadiri oleh Buya Desembri Chaniago dan alumni pengurus Golkar lainnya. (frp)