RKN - Ferizal Ridwan Dihantar Ribuan Pendukung





Limapuluh Kota, Sagonews.com

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Rizki Kurniawan Nakasri dan Ferizal Ridwan atau yang lebih familiar dengan RKN - Feri Buya itu, mendaftar ke KPUD Limapuluh Kota, Kamis siang (29/8).

Pasangan yang merupakan duo Wabup itu, dihantar oleh ribuan pendukung, setelah sebelumnya melakukan deklarasi di Lapangan Bolakaki, Balai Rupih, Nagari Simalanggang.

Menurut tokoh politik dari partai Nasdem, M Ridho Illahi mengatakan, "sebanyak 5.000 baju kaos ludes, masih ada yang belum kebagian," ucapnya kepada awak media.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan RKN dalam konferensi pers nya, "Lebih dari 6.000 masa berkumpul untuk deklarasi menyatakan dukungan , kemudian kami konvoi dengan rute, Simalanggang - Lubuak Batingkok - Gurun - Kantor Bupati - Kantor Nasdem dan mendaftar ke KPUD," ucap RKN.

Dalam sambutannya pula, RKN minta KPU menjadi juri yang seadil - adilnya untuk proses Pilkada yang akan berlangsung. Pasangan yang diusung koalisi partai Nasdem - PKB itu mengusung tagline Menang Untuk Limapuluh Kota maju.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ferizal Ridwan dalam konferensi pers nya, "ada 47ribu dukungan yang memenuhi syarat (MS) jadi kami dari Koalisi Nasdem - PKB dan rakyat. Tampil apa adanya dengan ketulusan dan keikhlasan , "apa yang dikhawatirkan tentang pisah ranjang di jalan tidak akan terjadi, karena kami insyaa Allah orang - orang yang tahu diri," pungkas Buya Feri. (Red)