CV Fahmi Karya Sponsori Naskah Khutbah Buya Desembri SH, MA Pinto Janir : Terus Berkarya !

Sponsor www.fahmikarya.com



Sagonews.com

CV Fahmi Karya yang bergerak di bidang jasa konstruksi, baja ringan, plafond, kanopi, terali, termasuk aneka rancang interior dan eksterior lainnya dan juga sebuah penerbit dan editor buku, jurnal dan aneka jasa lainnya itu, menjadi sponsor pertama untuk naskah khutbah Buya Desembri, yang juga kandidat doktor di UIN Bukittinggi itu.

Naskah khutbah Buya Desembri, direncanakan juga akan dibukukan pada akhir tahun ini, peruntukannya untuk mesjid - mesid, sekolah - sekolah tingkat menengah dan atas yang ada di Sumatera Barat. Hal itu diungkapkan oleh pimpinan umum media sagonews.com Fadli Riansyah, Kamis (22/8).

Menurut Fadli, pihaknya terus menjalin kolaborasi dengan semua pihak, sehingga semua niat baik dapat diwujudkan. "Salah seorang guru saya, Pinto Janir, pernah berpesan agar meniatkan segala bentuk tuilsan menjadi ladang dakwah. Maka barangkali ini salah satunya," imbuh Fadli.

Pinto Janir yang merupakan senior wartawan di Sumbar itu, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Fadli, "Fadli hebat, terus berkarya, jalin kolaborasi," ungkap raja kata - kata yang juga seniman kebanggaan Ranah Minang itu kepada wartawan via telepon.

Media online sagonews.com yang terkenal dengan pro rakyat dan UMKM itu, juga berencana terus mencari sponsor - sponsor, sehingga roda dakwah itu bisa terus berputar. Menurutnya, "jika saja dari tulisan - tulisan itu ada manfaatnya bagi pembaca, bagi generasi millenial dan Z, bagi pelajar, maka dirasa ada pahala yang terus mengalir," ungkapnya. 

Buya Desembri pun juga senantiasa berpesan, agar senantiasa berlomba - lomba dalam kebaikan. Billahi fii sabililhaq fastabiqul khairat !