Buka usaha Pangkas Rambut dari Bantuan BAZNAS



Situjuah Banda Dalam, Sagonews.com

Zefri Werman, Pemuda jorong Talaweh kini sangat senang setelah mendapat Bantuan modal usaha dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lima Puluh Kota.

Berkat bantuan dari BAZNAS, Zefri Werman kini bisa membuka usaha pangkas rambut di Jorong Padang Ambacang Situjuah Banda Dalam.

"Alhamdulillah, Kini saya sudah bisa membuka tempat pangkas rambut, dan tadi saya menelepon pak Wali untuk menjadi orang pertama di tempat pangkas rambut saya ini", ungkap Zefri Werman saat memotong rambut Wali Nagari Situjuah Banda Dalam, Lakon Siska (22/8).




Hal tersebut diamini oleh Lakon Siska, bahwa Bantuan Modal BAZNAS tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota H.Safaruddin Dt. Bandaro Rajo di kegiatan Wirid bulanan Nagari Situjuah Banda Dalam beberapa waktu yang lalu.

"Benar, Bantuan ini langsung diserahkan oleh Bupati Lima Puluh Kota kepada Zefri Werman saat kegiatan wirid bulanan Situjuah Banda Dalam. Bantuan tersebut langsung terealisasi dan dimanfaatkan untuk usaha pangkas rambut oleh Zefri Werman", ujar Lakon.

Bantuan yang diterima dari Baznas Lima Puluh Kota tersebut dengan total Rp.5.000.000,- dalam bentuk barang. Kini Zefri Werman sangat bahagia dan bisa mencari nafkah dari bantuan modal tersebut.

"Kami mendoakan semoga dari bantuan modal usaha Baznas ini, Zefri Werman bisa mencari nafkah dan sukses nantinya", tutup Lakon dan diamini oleh Zefri Werman.